Minggu, 04 November 2012

ABECELL - Atasi Diabetes dan Penyakit Kronis Lainya

ABECELL - JAMU TETES PERTAMA DIDUNIA!
Tanpa Rasa + Tidak Berbau Sama Sekali

 ABECELL  Merupakan Formula Alami yang terbuat dari 100% bahan alami dari KEAJAIBAN buah dan herbal asli Indonesia, Sari Umbi Manggata dan Deep Sea Squalene. ABE CELL berfungsi untuk meningkatkan Energi sel, meningkatkan anti Oksidan alami tubuh, pelepasan hormon-hormon tubuh, membantu pembentukan Enzim tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.



ABE CELL Mengandung: 

 
  • 20 buah Asam Amino
    8 esensial, 12 non esensial, tidak bisa diproduksi oleh tubuh.
  • Asam lemak
    Sebagai penyedia energi (ATP), komponen utama bio kimia tubuh.
  • Vitamin A, D, E, K
  • Enzym Protease, Lipase, Lipoxidase, Fitrase
  • Omega 3
    Mengatasi peradangan, kesehatan jantung, mengurangi resiko stroke, meningkatkan fungsi otak, dll.
  • Omega 6
    Mengatasi diabetes, hypertensi, kanker payudara, dll

Jika dikonsumsi secara teratur dapat:
  • Meningkatkan Energi Sel
  • Meningkatkan Anti Oksidan Alami Tubuh
  • Membantu pelepasan hormon-hormon tubuh
  • Membantu pembentukan Enzim tubuh
  • Memperbaikisel-sel yang rusak
Sehingga dapat membantu mengatasi ANEKA MASALAH :
  1. Melindungi Lever
  2. Mencegah Penumpukan Lemak Di Hati
  3. Membantu Proses Memory Otak (Daya Ingat)
  4. Membantu Memproduksi Antibody & Immunoglobulin
  5. Pembentuk Protein Pada DNA
  6. Menjaga Kesehatan Sistem Syaraf
  7. Menjaga Kesehatan Prostat
  8. Pembentuk Sel Darah Merah /HB
  9. Membantu Reproduksi Pria & Impotensi
  10. Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker
  11. Menormalkan Tekanan Darah
  12. Menormalkan Glukosa Darah
  13. Memperkuat Otot Jantung
  14. Penyembuhan Luka Bakar
  15. Memperlambat Penuaan Sel Tubuh
  16. Melenturkan Persendian & Kulit
  17. Meningkatkan Kecerdasan Anak
  18. Memperbaiki Otot Setelah Operasi
  19. Menurunkan Kadar Trigliserid Yang Berlebihan
  20. Mengurangi Kadar Kolesterol
  21. Membantu Tubuh Dalam Menyerap Kalsium
  22. Meningkatkan Kemampuan Usus & Proses Pencernaan
  23. Mencegah Serangan Epilepsi
  24. Memberikan Rasa Tenang & Mencegah Insomia

Info selengkapnya di Sini


TESTIMONIAL ABECELL
Kesaksian Bpk. Mansy Podung – Kab. Sigi
Saya penderita diabetes menahun, sudah berobat tetapi tidak kunjung sembuh, suatu saat kaki saya terkena duri sehingga terjadi pembengkakan dan bernanah. Sudah di obati tetapi lukanya semakin bengkak dan saya sulit berjalan.
Saya di tawarkan untuk mencoba Collagen Drink dan ABECELL, setelah saya minum baru beberapa hari saja badan saya terasa lebih segar, tidak lemas lagi dan saya di anjurkan untuk meneteskan ABECELL di daerah luka yang membengkak pada kaki.
Dalam kurun waktu 1 minggu bengkak mulai kempes dan luka yang basah mulai mengering, LUAR BIASA… dan dalam waktu 2 minggu bengkak di kaki berangsur mulai pulih, saya bisa kembali berjalan dengan normal. Terima kasih ABECELL dan Collagen Drink, ternyata sangat efektif mengatasi masalah saya

Tadinya telapak kaki ada luka tidak kunjung sembuh dan sakit sekali, sehingga tidak bisa jalan. Sekarang sudah pulih dan bisa jalan.
Kesaksian Ibu. Yarni - Bangko
Sudah hampir 1 bulan ini saya terkena sariawan / infeksi akut mulut, saya sudah ke puskesmas tetapi belum juga mengalami kesembuhan dan saya juga coba ke dokter praktek hasilnya juga sama belum mengalami kesembuhan. Mulut saya bengkak, pada saat membuka mulut akan keluar darah dan rasanya sakit sekali, sehingga saya tidak dapat makan dan juga buang air besar. Setelah saya memakai ABECELL dengan cara di oleskan, dalam waktu 3 jam saja mulut saya dapat kembali di buka dan rasa sakitnya berkurang.
Saya juga meminum ABECELL sebanyak 5 tetes, keesokan paginya saya sudah dapat makan. Dan saya juga meminum Collagen Drink, 2 hari kemudian sariawan saya langsung sembuh dan saya sudah dapat buah air besar.
Kesaksian Ibu Meity - Bekasi
Kaki saya sering terasa keram, kaku dan terasa berat jika berjalan, sehingga susah untuk bekerja. Saya mendapat brosur tentang khasiat ABE CELL dan Collagen Drink, setelah saya mengkonsumsinya ternyata hasilnya sakit kaki saya, keram dan sulit berjalan telah hilang dan saya dapat menjalankan aktifitas kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Test

More Text

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.