Sabtu, 13 Juli 2013

Mengatasi Frigid Pada Wanita



Melayani sang suami merupakan suatu kewajiban bagi seorang istri. Dan tentunya seorang istri berkeinginan untuk memberikan yang terbaik bagi suami tercinta tak terkecuali dalam hal hubungan suami istri. Namun terkadang seorang wanita atau istri pada saat tertentu, tidak mampu atau tidak bergairah untuk melakukan hubungan pasutri. Keadaan ini secara umum dikenal dengan frigid atau frigiditas. 

Mungkin ada yang belum tahu apa itu Frigid? Frigid bisa diartikan sebagai suatu keadaan/situasi pada wanita dimana terjadi penurunan reaksi seksual terhadap rangsangan seksual yang sedang diberikan oleh pasangannya. Akibatnya, tidak ada lubrikasi di vagina, tak terjadi ereksi pada klitoris dan berkurangnya respon di daerah labia vagina. Salah satu hal yang mengganggu kehidupan rumah tangga, yakni saat wanita tidak ada gairah seksual dengan suami. Di jaman sekarang marak terjadi kasus frigid pada wanita.

Penyebab frigiditas (wanita yang tidak mempunyai hasrat seksual, gairah untuk melakukan hubungan intim ) didasari 2 faktor, yaitu faktor fisik dan faktor. Beberapa contohnya  antara lain :

  • Rasa benci yang timbul, namun tidak pernah diungkapkan oleh wanita ke pasangannya. Ada  alasan        tertentu, misal menikah secara terpaksa karena desakan orang tua padahal wanita tidak suka dengan calon pasangan, munculnya dendam terhadap pasangan yang selalu mendominasi.
  •  Masalah cinta; sang wanita mempunyai pria lain yang dicintai selain suami, memiliki sifat lesbianisme yang terlalu besar.
  • Kelelahan juga salah satu penyebab wanita menjadi frigid. Saat lelah seharian bekerja, otomatis minat wanita berhubungan intim dengan pasangan akan menurun.
  • Keegoisan suami/pasangan yang hanya ingin mencapai orgasme tanpa memperhatikan apakah istrinya juga sudah merasakan orgasme. Dalam artian, tidak peduli dengan kepuasan istri. Makin lama, istri merasa dimanfaatkan dan tidak memperoleh kepuasan batin saat berhubungan seksual. Hal ini juga dapat memunculkan frigid pada wanita.
  • Mempunyai pengalaman masa lalu yang buruk, misal pernah diperkosa oleh orang lain. Akhirnya trauma tersebut mempengaruhi pada hubungan seksual pada pasangan.

 Lalu saat wanita mengalami frigid, bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan frigid tersebut? Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi frigid pada wanita, yakni : menggunakan pengobatan secara jasmani dan melakukan konsultasi pengobatan secara psikis.


1.     Pengobatan Secara Mental/Psikis

Perawatan secara mental dilakukan dengan konsultasi supaya bisa mengembalikan rasa percaya diri serta menghilangkan pengalaman buruk tentang hubungan intim.


2.     Pengobatan Secara Jasmani

Pengobatan secara  jasmani dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat -obatan atau jamu yang terbukti aman dan legal,  untuk alternatif dapat dengan membuat resep alami bagi wanita yang frigid. Beberapa bahan yang harus disiapkan yaitu :

Bahan-bahan :

- 1 kuning telur dari ayam kampung

- 20  gram daun sembung

- 15 gram daun pegangan

- 10 gram kumis kucing

Cara Membuat :

Campurkan daun sembung, daun pegangan, serta kumis kucing, rebus dengan 1 liter air hingga masak.

Cara Pemakaian :

Kuning telur ditelan dalam keadaan mentah. Lalu rebusan jamu yang tadi telah dibuat diminum.

Cara diatas dapat dilakukan selama seminggu, dan rasakan perubahan yang terjadi pada pasangan. Selain itu, daun kumis kucing dan peganan juga berguna membantu melancarkan buang air kecil.

Namun bagi anda yang menginginkan cara praktis, anda cukup mengkonsumsi Lady Fem secara teratur.
Lady fem adalah kapsul Herbal 100% LEGAL, Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan ... Lady Fem dapat di order dari seluruh wilayah Indonesia manapun anda berada. 
Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca informasi tentang lady fem di situs resminya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat bagus dan berguna infonya. info lengkap cara ampuh mengatasi frigid klik saja obat perangsang wanita

Posting Komentar

Test

More Text

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.