Minggu, 23 Juni 2013

FOREDI HERBAL OLES ANTI SEPTIK AMAN DAN LEGAL



Apakah anda pernah mendengan istilah obat kuat, atau bahkan pernah mengkonsumsi obat kuat ?
Sebelum tertarik ingin mencari dan mengkonsumsi obat kuat  simak penjelasan Badan Pengawas Obat dan Makanan di Harian Kompas berikut ini :
Badan Pengawas Obat dan Makanan menegaskan, seluruh obat kuat yang beredar di pasaran saat ini adalah ilegal. Mengonsumsinya akan membahayakan kesehatan, bahkan dapat menyebabkan kematian.
”Badan POM tidak pernah memberi persetujuan edar produk dengan kegunaan atau indikasi obat kuat. Yang ada, persetujuan untuk obat dengan indikasi mengatasi disfungsi ereksi yang penggunaannya harus dengan resep dokter,” kata Direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplemen BPOM Hary Wahyu dalam pertemuan dengan media di Jakarta, Kamis (5/7).
Istilah obat kuat tidak ada di kamus kedokteran. Arah pengobatannya pun tidak jelas.
Risiko mengonsumsi obat kuat sangat tinggi. Tidak ada yang menjamin kebenaran isi kadar produk yang diklaim obat kuat tersebut. Penggunaan obat tanpa diagnosa jelas juga hanya akan menimbulkan dampak tak diinginkan.
Kandungan kimia dalam obat kuat, berdasarkan penelitian BPOM, antara lain sildenafil sitrat, tadalafil, dan vardenafil. Kandungan kimia itu bisa menyebabkan hipotensi dan hipertensi yang memicu serangan jantung dan stroke. Bahkan, kerusakan anatomi penis secara permanen.
(Sumber http://nasional.kompas.com)
Bagi anda yang ingin menngkonsumsi obat kuat  sebaiknya segera meninggalan keinginan tersebut, sebagai alternative anda dapat mempertimbangan penggunaan obat tradisional yang menggunakan 100% herbal alami yang terlah terbukti aman dan harus terdaftar resmi di BPOM. Untuk obat tradisional yang memiliki kriteria tersebut anda dapat mempertimbangkan menggunakan FOREDI. 
Mengapa harus FOREDI ?
FOREDI GEL  Merupakan Produk pertama di dunia! Herbal oles  anti septik pria + atasi ejakulasi dini.
Kategori Foredi Gel sebagai Jamu  Oles Kuat Pria  atau Herbal Oles Kuat  Pria yang berbahan 100% herbal sudah mendapat pengakuan secara Resmi dan legalitas dari BPOM, ini sebagai jawaban atas mereka yang masih meragukan legalitas produk foredi gel.
Foredi Gel sebagai salah satu produk herbal keharmonisan keluarga sudah lama mendapatkan izin edar serta sudah mendapat sertifikasi atau legalitas  resmi dari BPOM dengan nomer registrasi/ijin : POM TR 052.642.331
Dimanakah Foredi dapat di peroleh ?
Foredi dipasarkan secara multi level marketing atau melalui bisnis jaringan dan agen atau distributornya tersebar di berbagai wilayah, Anda bisa mendapatkan secara offline atau online. Order Foredi semakin mudah dilakukan karena dapat dilakukan dengan hanya mengirimkan order via SMS ke no Hp. Salah satu Distributor resmi PT. Abe Network.
Oke ingin Informasi lebih lanjut tentang foredi, harga dan cara pemesanan, silakan klik link berikut: INFO FOREDI

0 komentar:

Posting Komentar

Test

More Text

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.