Senin, 29 April 2013

Tips Menunda Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini memang menjadi momok yang menakutkan bagi seorang pria. Apalagi bila kita ingin menunda ejakulasi, agar pasangan terpuaskan. Akan menjadi masalah yang sulit ketika ingin menunda ejakulasi, sementara ada keluhan ejakulasi dini. Berdasarkan penelitian, sekitar sepertiga pria di dunia pernah menderita ejakulasi dini.
Pengertian dari ejakulasi dini yakni suatu keadaan dimana seorang pria telah mendapatkan orgasme/klimaks, dilain pihak sang wanita belum mengalami orgasme. Jika masalah ejakulasi dini tidak diatasi dengan cepat, maka akan mendorong seorang pria menjadi tidak percaya diri dengan kondisi tubuhnya/stamina saat berhubungan intim dengan pasangan.
Maka dari itu, ada beberapa tips bagi seorang pria untuk menunda ejakulasi dini, agar tidak terlalu cepat mengeluarkan sperma saat berhubungan intim dengan pasangannya, tentunya tips ini alami dan tidak memakai obat kiwiawi.
1: Fokus Terhadap Klimaks Pasangan
Ejakulasi yang terjadi pada pria biasanya tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Hanya dengan sedikit rangsangan, seorang pria dapat mengalami orgasme/ejakulasi. Tetapi berbeda dengan wanita, seorang wanita tidak dapat mengalami orgasme jika tidak dirangsang secara cukup dan baik. Beberapa pria melakukan foreplay/pemanasan sekitar setengah jam, hingga sang wanita dirasa cukup untuk melakukan hubungan seks kemudian penetrasi ke lubang vagina sampai wanita bisa mencapai puncak kenikmatan/orgasme. 
2: Melakukan Latihan Secara Kontinyu
Ada latihan khusus bagi pria untuk bisa menahan ejakulasi, namanya latihan kegel. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan menahan saat buang air kecil, lalu keluarkan sedikit dan tahan lagi, keluarkan sedikit berulang hingga selesai. Tips ini ampuh saat berhubungan seks dengan pasangan agar ejakulasi bisa ditahan.
3: Latihan Tarik-Ulur
Apa yang dimaksud dengan latihan tarik-ulur? Ya, ketika pria sedang berhubungan seks, penis akan keluar masuk lubang vagina dengan gerakan maju mundur, saat sudah terasa ingin keluar spermanya/ejakulasi stop penetrasi sekitar 1 menit, jangan melakukan gerakan apapun. Sesudah penis agak mengendor, ulangi penetrasi lagi hingga pria dan wanita dapat menikmati orgasme bersama-sama
4: Mengutamakan Kualitas Hubungan Seks
Pada umumnya pria selalu menginginkan hubungan seks yang cepat, ingin keluar/orgasme tanpa memperdulikan pasangannya apakah sudah puas atau belum. Hal itu dapat menjadi kendala dalam kepuasan seks dengan pasangan. Karena cenderung arogan, maka sang wanita akan menilai pria sebagai pemuas nafsu saja, namun hubungan bathin dan rasa pengertian kurang. Seharusnya kualitas hubungan seks yang bagus dapat memberikan rasa nyaman dan kepuasan diantara kedua belah pihak. Maka dari itu, jangan lupa  memberikan pemanasan/foreplay yang cukup kepada wanita, jangan terlalu cepat melakukan penetrasi sebelum wanita siap. Dengan hal demikian, wanita akan merasa dihargai dan orgasme pun dengan mudah akan wanita dapatkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Test

More Text

Recent Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.